Senin, 27 Juli 2015

ASSALAMU ALAIKUM WR.WB


      Assalamu alaikum wr. wrb. 





               Minal aidin walfaidzin Mohon Maaf lahir batin untuk umat muslim yang merayakan
      selamat datang dan membaca kembali di blog yang sederhana ini teman-teman .
               Maaf saya baru muncul lagi , soalnya lgi sibuk dengan  kuliah  sehingga blog jadi          
      terbengkalai. Kali ini saya akan berusaha untuk meluangkan waktu mengupdate hal-hal yang  
      penting dan menarik baik yang berhubungan dengan perkapalan, berita yang sedang hagat ,      
      tentang film , aplikasi, game dan lain sebgainya . agar pembaca dapat mengetahui baik itu sedikit       maupun banyak megenai hal-hal yang telah disebutkan diatas.  Disini saya akan berbagi  
      pengalaman yang saya dapatkan. Terimakasih semuanya



                                                  "TERIMA KASIH"  





Jika ada saran dan kritik silahkan kirim di e-mail saya
abdillah.siskal59@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar