Minggu, 17 Agustus 2014

Video ikan isap rokok di atas perahu nelayan

Sebuah video yang memperlihatkan seekor ikan sedang menghisap rokok diunggah ke situs berbagi video Youtube. Dalam video tersebut, tampak ikan berwarna kuning tersebut menghisap sambil sesekali mengeluarkan asap dari mulutnya.

Dalam video berdurasi 1 menit 2 detik itu tidak diperlihatkan, siapa yang meletakkan rokok ke dalam mulut ikan malang tersebut. Ikan tersebut tampak menghisap rokok di atas perahu nelayan, dan setelah 30 detik, ikan tersebut menjatuhkan rokok dari mulutnya.

Dari komentar orang yang menyaksikan video ini, kebanyakan dari mereka mengecam aksi ini. Video ini dianggap sebagai bentuk penyiksaan terhadap binatang. 

"Ini menjijikkan tapi ketika kita memancing ikan tanpa batas, lebih baik kita memakannya," tulis akun Rene Lacoste, Selasa (5/8).

Tidak jelas, siapa yang pertama kali menggunggah video itu ke Youtube. Lebih dari lima akun menggunggah video tersebut ke Youtube.

Salah satu akun yang mengunggah video ikan merokok ini adalah MediaStudioTV pada Minggu (3/8). Hingga Selasa (5/8), video ini sudah disaksikan 4.384 kali

Repost from merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar